26 Des 2011

Rindu ini belum tuntas :'(

Posted by Audy at Senin, Desember 26, 2011


"Nyu mau ke pondok buat 5 bulan ke depan"

Ke pondok ? 5 bulan ? whaaaaaat ?
Katanya sih...
pengen ngilangin rasa galau yang selama ini tumbuh subur karena aku . Pengen tenangin diri sejenak tanpa aku .
Whatever , yang jelas aku ga mau dia berangkat ke pondok . Tapi aku bisa apa ? Siapa aku ? Harusnya aku harus bisa membatasi diri .
"Dia ga lebih dari sekedar mantanmu audy , kamu udah ga berhak lagi atas dia"
Sumpah nyesek senyesek nyeseknya :'(

5 bulan kedepan , ga ada komunikasi sama sekali .
Hape ga bawa ,
Account facebookku di remove ,
Satusatunya obat kangen cuma sms-sms dia yang belum kehapus .

Hell-o , nyu my dear :') ,
Hentikan semua tarikulurnya bisa ga ?
Nyi capek nih :(
Capek sakit , capek galau , capek nangis :'(
Nyi sayang kamu meski ga bisa nyatu :')

<3 26062011 - 15102011 <3

0 menye-menye:

Posting Komentar

Tulis "blabla"-mu disini :)

 

A U D Y's World Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea