3 Jan 2012

Rindu yang Tabu

Posted by Audy at Selasa, Januari 03, 2012
Tuhanku, jika Engkau beri aku ujian  
jangan siksa aku dengan cinta terlarang
aku tak kuat menahan gejolak panas apinya

Tuhanku, jika Engkau beri aku cobaan
jangan dera aku dengan belenggu rindu yang tabu
aku tak mampu menahan pedihnya

Tuhanku, jika Engkau beri aku cahaya
terangi hatiku dari kegelapan nafsu
lepaskan aku dari rindu yang bukan hakku

Tuhanku, jika Engkau beri aku cinta
hanya cinta kepada-Mu semata 
jika Engkau beri aku rindu
rindu menatap keindahan wajah-Mu


Ngarto Februana ~ Depok, Desember 2011

7 komentar:

  1. Wew, kug cinta terlarang?? lagi galau ma sapa??

    BalasHapus
  2. semoga masa galaunya segera berakhir. Amiin

    BalasHapus
  3. anak jaman sekarang suka cinta cinta ya,

    BalasHapus
  4. @anas : galau sama sapa ? rahasiaa :D
    @udin : amin , makasii :)
    @aqmal : hahaa , pujangga cinta aku maal :D
    @atdayyan : haha , iyaa , hambar kalo gaada cintanyaa xD

    BalasHapus
  5. galau lagi galau lagi..capek deeeh..
    jgn lupa follow back yah?..
    Petok-Petok Hanyalah sebuah blog

    BalasHapus
  6. m . bahrul : hahah , sekarang udah enggak kook :)
    kamunya belum follow -_-

    BalasHapus

Tulis "blabla"-mu disini :)

 

A U D Y's World Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea