18 Nov 2011

Kisah Kasih Tersisih

Posted by Audy at Jumat, November 18, 2011
Sudah 1-bulan-lebih-tiga-hari putus sama dia .
Rasanya ? nano-nano . yang jelas sangat cenat cenut , JELAS :'D


Pertama kali putus , bingung juga , gimana cara jelasin ke semua tentang kenapa-aku-putus .
Bingung juga pas mau bilang sama papa kalo selama ini anaknya yang unyuunyu ini udah pacaran :3
Lebih bingung lagi pas ditanya sama DIA , (emm sebenernya ga ditanyain sih , tapi tatapannya itulooh seakan akan bilang kenapa-kamu-mutusin-aku-sih )
aaaah serba bingung deh -.-



Jadi gini , *emm semoga pembaca ngerti maksudku , amin.
Pernah tau rasanya saling sayang tapi berbeda prinsip dan keyakinan ? itu aku.
Pernah tau rasanya saling sayang tapi ga bisa nyatu karena orangtua ? itu aku.
Pernah tau rasanya menyayangi yang perih ? itu aku.
Pernah tau rasanya disayangi , tapi dikekang ? itu aku.
Pernah tau rasanya selalu salah ? itu aku.
Lalu ?
Putus .


Aku munafik . aku cinta dia .
Seharusnya semua belum usai , tapi aku hentikan semua .
Lucu sekali .
Tapi memang ini jalannya .
Aku percaya , Tuhan telah siapkan yang lebih baik .


Dear my nyuu , Hisyam Khoiruly
Maaf untuk semua caraku yang salah,
Maaf untuk cinta yang tak selesai .
26062011-15102011

3 komentar:

  1. Tak salah mencintai.
    Hatimu yang keliru memposisikannya

    BalasHapus
  2. curhat niy mbak :)
    hehe, sukses bwt blog bru nya..

    BalasHapus
  3. lho mbak audy putus?
    kenapa?
    padahal aku suka kalo nyebutin nama hisyaaaaaam *ala minyaaaaaak* , kayak pas LDKS dulu :')
    sabar ya mbakcan :)

    BalasHapus

Tulis "blabla"-mu disini :)

 

A U D Y's World Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea