28 Apr 2012

PHP pangkal Playboy (ʃƪ˘▾˘)

Posted by Audy at Sabtu, April 28, 2012 36 menye-menye Links to this post
Jadi kemarin besties audy tiba-tiba curhat nih cyin , kalo dia abis di-PHP.in sma kakak kelasnya . Oh ya buat cyinca yang ga tau , PHP itu kependekan dari Pemberi Harapan Palsu (anak gaul sih gitu bilangnya,hehe)
Penasaran nih sama arti PHP , kenapa si Mawar ini (anggep aja namanya gitu :D) nganggep kakak kelasnya itu nge-PHP-in dia .
Cerita deh si Mawar , katanya dia itu sama si Tono (nama kakak kelas disamarkan :p) udah pedekate 4 bulaan , sempet jadian sih , tapi cuma seminggu ! hah apa war ? seminggu ? kurang gede ? nih SEMINGGU CYIIIN ! alesan putusnya ? tengkar ga jelas 
uh rempoong ga tuh si Tono ! -___-
Terlepas dari Mawar dan Tono dari sini audy mulai sedikit paham apa itu PHP , hmm....

19 Apr 2012

UNAS itu bukan momok , cyiiin :)

Posted by Audy at Kamis, April 19, 2012 21 menye-menye Links to this post
Well , halooo Audy barusan aja ngelewati masa-masa sulit looh :3
yang ini lebih sulit dari ngeluarin p**p pas sembelit atau nyelesein Teka Teki Silang edisi spesial yang boardnya 1000x1000 :D
Yuhuup , audy baru aja selesai menempuh Ujian Nasional SMA sederajat ^^
Rasanya gimana ?
 

A U D Y's World Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea