22 Jun 2013

Kewer-kewer adalah...

Posted by Audy at Sabtu, Juni 22, 2013 6 menye-menye Links to this post
Jadi , tulisan kali ini disponsori oleh temen-temen absurd yang nongol di twitter beberapa hari yang lalu dengan obrolan yang nyentil-nyentil masa lalu. Awalnya ga ikutan convo sih, tapi semua berubah ketika negara api menyerang audy ikutan di-mention.

18 Jun 2013

Dunia kuliah tak seindah yang terlihat di film...

Posted by Audy at Selasa, Juni 18, 2013 18 menye-menye Links to this post
-prolog-
Suatu hari kamu pergi ke suatu mall dan jatuh cinta sama 2 boneka, keroppi sama cinamoroll, tapi kamu harus milih satu dari dua. Kemudian kamu minta rekomendasi dari cowo kamu dan dia milih boneka cinamoroll, dengan muka sumringah akhirnya terbelilah 1 boneka cinamoroll. Tapi ga lama kemudian sesampenya dirumah kamu kepikiran boneka keroppi tadi karna kalo ditimbang-timbang lebih lembut dan lebih murah.
Jadilah seminggu kamu ngambekin pacar garagara dia yang ngerekomendasiin boneka cinamoroll, dalam kata lain cowo yang salah. IYA, COWO EMANG SLALU SALAH...
 

A U D Y's World Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea