30 Des 2011

4L4y , L3B4Y , d4n j1j4y ! :3

Posted by Audy at Jumat, Desember 30, 2011 5 menye-menye Links to this post
Alay itu apa ya cyin ?
Audy ga tau nih , audy kan polos cyin :( *jiijik*
oke , mari berpikir , dimana kita bisa cari definisi alay ?
tiiiiiit......tiiiiiit.......tiiiiiiit.......TING ! Wikipedia jawabannya :)
oke setelah audy masukin keyword "alay" , muncul deh definisinya cyiin , hehe .
Definisi alay adalah sebagai berikut :

Ini cerita liburanku , apa ceritamu ? :)

Posted by Audy at Jumat, Desember 30, 2011 5 menye-menye Links to this post
Eh liburan gini pada ngapain cyin ?
shopping ?
berjemur di pantai ?
malesmalesan dirumah sepanjang hari ?
ah semuanya standar yaa , kalo audy siih lburan ke rumah nenek , bareng adekku Shela :)
Sayangnya nenek abis sakit mencretmencret , gatelgatel , lututnya sakitsaakit :( , jadi alhasil harus ngabdi dirumah nenek T.T


Apa yang audy lakuin disini ? Cekidot , lengkap sama fotofotonya cyin :)) 

26 Des 2011

Rindu ini belum tuntas :'(

Posted by Audy at Senin, Desember 26, 2011 0 menye-menye Links to this post


"Nyu mau ke pondok buat 5 bulan ke depan"

Ke pondok ? 5 bulan ? whaaaaaat ?
Katanya sih...

23 Des 2011

Jadi idola itu ga gampang ! :)

Posted by Audy at Jumat, Desember 23, 2011 0 menye-menye Links to this post
Halohaloo cyincaku semuanyaaaa :*
ee cyiiin tau nggaa kemarin aku abis ikut apa ? ngga tau ? aiih,kemarin tuh aku abis ikutan ajang kresi anak muda paling bergengsi dan paling gahoeeeel giilaak di dunia wal akhirat huwaaaw amazing ^^ , eh bay-de-wey kalian ngerti ngga seh ajang apaan tuh ? ngaa ngerti juga yaah ? yauda deh aku kasih tauu , itu tuuh Indonesian Idol cyiin . Trus lolos nggak ? Nggak .
--------------------------------HENING--------------------------------

10 Des 2011

Pengen sehat tapi cari sakit ? Memalukan -__-"

Posted by Audy at Sabtu, Desember 10, 2011 3 menye-menye Links to this post
Aku baru sadar punya pelanggan toko yang aneh :D
Oh ya , sebelumnya perlu pembaca tau , dirumah , keluargaku buka usaha kecil-kecilan . jual pulsa , alat tulis , obat , rokok , emm barang kebutuhan sehari-hari juga ada looh *eh kook promosi sih -.-
em balik ke ceritaa , jadi pas malem itu aku ngelayani pembeli , pembelinya seorang bapakbapak dengan pawakan tinggi tapi kuruus banget , kalau ditaksir mungkin umurnya sekitar 35an . Beliau beli 6 batang rokok surya , trus beli obat asma satu strip . Gaada yang istimewaa .

9 Des 2011

Tentang Aku Dan "Cucup"ku

Posted by Audy at Jumat, Desember 09, 2011 11 menye-menye Links to this post
Ini kisah kami , tentang kisah persahabatan yang semoga tak pernah padam . Belajar , ngantin , sholat , cabut , males-malesan , tidur , nyucup (ngerumpi.red) semua kami lakukan berdelapan . Kami menyebut diri kami "CUCUP"
lely . afifa . riris . rica . audy . debrina . ema . nella

4 Des 2011

Bego' ngelink

Posted by Audy at Minggu, Desember 04, 2011 0 menye-menye Links to this post
Yuhuuu , misssi , numpang numpang yaa , ini kan ceritanya masi gaptek nih , ini sekarang mau belajar gimana caranya ngehyperlink ;)



Ini facebook sayaa , ayoo coba coba diklik , hihiii .



Ini twitter sayaa , jangan lupa follow yaa :D


Sekian yaaa,  salam sayaang uuuuu taaayang tayang tayang :D

3 Des 2011

Break Ngeblog

Posted by Audy at Sabtu, Desember 03, 2011 0 menye-menye Links to this post
Semangat ngeblog sih udah tinggi , tapi ternyata kok modemku ini nyenyek yaaaaa -___-"
Ini garagara mama . oh nooooooo...
garagara mama suka maen poker jadinya komputer dipindah ke bawah . alhasil koneksi internet jadi superduper sangat lemot sekali . (ini contoh tata bahasa yang salah , mengandung majas hiperbola . ga tau artinya ? tanya mbah google :)) ).
Yaaaah , mungkin kalo udah dibeliin laptop baru sama mama , baru bisa aktif ngeblog lagi . semoga cepet dibeliin , amin :D

19 Nov 2011

Duta IM3

Posted by Audy at Sabtu, November 19, 2011 4 menye-menye


We are "Duta IM3" 
Satu Hati, Satu Jiwa , SELAMANYA !
Duta IM3 adalah program non akademik yang berbasis pada experiental learning dengan masa belajar 1tahun .
Duta-duta ini diambil dari seluruh Jawa Timur , Bali dan Nusa Tenggara , seperti Surabaya , Sidoarjo , Tuban , Mojokerto , Jombang , Pamekasan , Bangkalan , Gresik , Lamongan , Bojonegoro , Tulungagung , Malang , Lumajang , Pandaan-Pasuruan , Kediri , Jember , Banyuwangi , Nganjuk , Nagara , Denpasar dan Mataram dengan perwakilan 10 duta per kota .

18 Nov 2011

Kotak - Berbeda

Posted by Audy at Jumat, November 18, 2011 0 menye-menye


Mungkin bagimu ku slalu salah
Dihadapmu ku tak pernah benar
ku tak bisa menjadi pendamai
Didalam jiwamu

Kisah Kasih Tersisih

Posted by Audy at Jumat, November 18, 2011 3 menye-menye
Sudah 1-bulan-lebih-tiga-hari putus sama dia .
Rasanya ? nano-nano . yang jelas sangat cenat cenut , JELAS :'D


Pertama kali putus , bingung juga , gimana cara jelasin ke semua tentang kenapa-aku-putus .
Bingung juga pas mau bilang sama papa kalo selama ini anaknya yang unyuunyu ini udah pacaran :3
Lebih bingung lagi pas ditanya sama DIA , (emm sebenernya ga ditanyain sih , tapi tatapannya itulooh seakan akan bilang kenapa-kamu-mutusin-aku-sih )
aaaah serba bingung deh -.-

16 Nov 2011

New Spirit

Posted by Audy at Rabu, November 16, 2011 2 menye-menye Links to this post
okee , harus mulai dari mana nulisnya yaa *garukgaruk*

Emm..haii , lama ya ga ketemuu --a
Emm..haii , apa kabarnyaa -,-
Ah bodo amat , yang penting nulisss , hahaha .
Kirakira udah lebih dari setaun sih gapernah buka blog ,tapi garagara kemarin pas disekolah dapet motivasi dari pak ghofur --> jadinya semangat buat ngeblog :D

Ternyata setaun itu lama yaa ,
banyak yang beubah . Yang keliatan buanget sih saya udah lepas dari penyakit 4L4y . Kalo ga percaya liat posting-posting saya sebelumnya .
okeh sedikit ajadeh pembukaan ngeblognyaa. Yaa gapapa deh meskipun pembukaan ngeblognya buruk bangett , yang penting semangat ngeblognya ada , haha .
SEMANGAT !
 

A U D Y's World Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea