30 Des 2012

My Superdad!

Posted by Audy at Minggu, Desember 30, 2012 4 menye-menye Links to this post

Happy mom's day :)

Barusan hari ibu yaa? Waaah selamat hari ibu, mamaaa *peluk sampe besok*
Nengok lagi ke belakang, 18 taun mama udah ngerawat audy ga pake galau ga pake ngeluh ga pake minta gaji, tulus banget ngerawat sama cinta. So proud so glad so nice *kemudian pegang sosis* *halah*
makasih ya maa {}
Uuuu tantiknaah 3

By the way pernah mikir ngga, hari ayah itu kapan? ada ngga sih hari ayah itu?
Kalo hari ibu di Indonesia hadir dengan ikon Tante Syahrini Kartini, ikon ayah di Indonesia siapa? belum ada? kayanya audy punya kandidatnya, hmm...

My Super Dad!
kenapa bisa? kenapa?
Mau tau aja apa mau tau bangeeet? :3333
Mau tau abiss dong yaaaa :))))

Hey dad, thanks for being my....

1 Des 2012

Ini curhat ._.

Posted by Audy at Sabtu, Desember 01, 2012 2 menye-menye Links to this post
And so ? What's new ?
Jadi gini sist , ceritanya sist , ini bulan apa sist ? Desember sist ? ohh udah dari juni yaa ga pernah posting hahaha *lalu hening sist*
Jadi emang sejak Juni kegiatan lagi sibuk sibuknya sist .
Iya,sibuk nangis galau gara gara ga masuk ATKP (baca: Akademi Tekhnik dan Keselamatan Penerbangan) sekaligus nangis terharu masuk Unair sist, mihihihi .
Ini apa sas sis sas sis ~,~

 

A U D Y's World Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea