30 Des 2012

My Superdad!

Posted by Audy at Minggu, Desember 30, 2012 4 menye-menye Links to this post

Happy mom's day :)

Barusan hari ibu yaa? Waaah selamat hari ibu, mamaaa *peluk sampe besok*
Nengok lagi ke belakang, 18 taun mama udah ngerawat audy ga pake galau ga pake ngeluh ga pake minta gaji, tulus banget ngerawat sama cinta. So proud so glad so nice *kemudian pegang sosis* *halah*
makasih ya maa {}
Uuuu tantiknaah 3

By the way pernah mikir ngga, hari ayah itu kapan? ada ngga sih hari ayah itu?
Kalo hari ibu di Indonesia hadir dengan ikon Tante Syahrini Kartini, ikon ayah di Indonesia siapa? belum ada? kayanya audy punya kandidatnya, hmm...

My Super Dad!
kenapa bisa? kenapa?
Mau tau aja apa mau tau bangeeet? :3333
Mau tau abiss dong yaaaa :))))

Hey dad, thanks for being my....

1 Des 2012

Ini curhat ._.

Posted by Audy at Sabtu, Desember 01, 2012 2 menye-menye Links to this post
And so ? What's new ?
Jadi gini sist , ceritanya sist , ini bulan apa sist ? Desember sist ? ohh udah dari juni yaa ga pernah posting hahaha *lalu hening sist*
Jadi emang sejak Juni kegiatan lagi sibuk sibuknya sist .
Iya,sibuk nangis galau gara gara ga masuk ATKP (baca: Akademi Tekhnik dan Keselamatan Penerbangan) sekaligus nangis terharu masuk Unair sist, mihihihi .
Ini apa sas sis sas sis ~,~

23 Jun 2012

Guruku Cool s e k a l i i i ! (з´⌣`ε) ♥ ♥ ♥

Posted by Audy at Sabtu, Juni 23, 2012 18 menye-menye Links to this post
Ngefans itu asik looh :)))
Kaya audy cyin :")

Jadi ceritanya audy ngefans sama salah satu guru di SMA Audy , (sma 11 surabaya :3) , beliaunya ini guru IT gitu deey , namanya Pak Ghofur , tapi lebih famousnya dipangggil pak "Gempur Abdul Ghofur Ganteng Sekali Yang Tak Tertandingi sepanjang zaman" maap yang belakang agak ditambahin ._.v

Ini looh fotonyaaa , pliss jangan ikutan kesengsem yaaaa :"""""")

Kueren kan yaaa , ga kalah sama Brad Pitt atau Michael Bublé :')

28 Apr 2012

PHP pangkal Playboy (ʃƪ˘▾˘)

Posted by Audy at Sabtu, April 28, 2012 36 menye-menye Links to this post
Jadi kemarin besties audy tiba-tiba curhat nih cyin , kalo dia abis di-PHP.in sma kakak kelasnya . Oh ya buat cyinca yang ga tau , PHP itu kependekan dari Pemberi Harapan Palsu (anak gaul sih gitu bilangnya,hehe)
Penasaran nih sama arti PHP , kenapa si Mawar ini (anggep aja namanya gitu :D) nganggep kakak kelasnya itu nge-PHP-in dia .
Cerita deh si Mawar , katanya dia itu sama si Tono (nama kakak kelas disamarkan :p) udah pedekate 4 bulaan , sempet jadian sih , tapi cuma seminggu ! hah apa war ? seminggu ? kurang gede ? nih SEMINGGU CYIIIN ! alesan putusnya ? tengkar ga jelas 
uh rempoong ga tuh si Tono ! -___-
Terlepas dari Mawar dan Tono dari sini audy mulai sedikit paham apa itu PHP , hmm....

19 Apr 2012

UNAS itu bukan momok , cyiiin :)

Posted by Audy at Kamis, April 19, 2012 21 menye-menye Links to this post
Well , halooo Audy barusan aja ngelewati masa-masa sulit looh :3
yang ini lebih sulit dari ngeluarin p**p pas sembelit atau nyelesein Teka Teki Silang edisi spesial yang boardnya 1000x1000 :D
Yuhuup , audy baru aja selesai menempuh Ujian Nasional SMA sederajat ^^
Rasanya gimana ?

15 Mar 2012

Sama nervousnya kek dideketin gebetan *eh

Posted by Audy at Kamis, Maret 15, 2012 8 menye-menye Links to this post
1..2...3..4...5...6...7...8...9...10...11...12...13...14...15...16...17...18...19...20...21...22...23...24...25...26...27...28...29...30... STOP . Ini sebenernya ngapain ?
Ini nih *nunjuknunjuk kalender* . UNAS udah didepan mata meeeen -_____-
Yaah gitu deh , makin deket sama harinya UNAS sama kaya makin deket sama gebetan . sama bikin degdegserrr T.T
By the way , anyway , bus ngangkang (lebih update daripada busway ^.^v ) udah siap sama UNASnya ?
udah persiapan aapa aja ?

9 Feb 2012

Cinta yang Halal

Posted by Audy at Kamis, Februari 09, 2012 10 menye-menye Links to this post
Duhai makhluk yang lembut hatinya
Aku tak ada siapapun kecuali Allah di hatiku
Aku ingin menjadi yang halal bagimu

14 Jan 2012

Curly itu Cantik *eh

Posted by Audy at Sabtu, Januari 14, 2012 40 menye-menye Links to this post
Kenapa rambut audy keriting ? Takdir dooong.
Okeh pinter , makasih jawabannya , jawaban lain ? Unsur Genetik .
Iyadeh , makasih -_________-


Kamu termasuk cyinca yang bermasalah sama rambut keritingnya ? bukan ? beneran gaada ya ? yauda deh T.T
Heh kamu !
IYA KAMU ! kenapa pake ngakungaku punya rambut lurus segala ? kenapaaaaaaa ? *emut rambut*Kenapa ga mau ngaku ? malu ? ngapain harus maluu , pede aja lagi , keriting itu ga jelek kook :)
Audy pas pemotretan

5 Jan 2012

Kupupuskan Rindu Jadi Debu

Posted by Audy at Kamis, Januari 05, 2012 10 menye-menye Links to this post
Tuhanku, Engkau kabulkan doaku

3 Jan 2012

Rindu yang Tabu

Posted by Audy at Selasa, Januari 03, 2012 7 menye-menye Links to this post
Tuhanku, jika Engkau beri aku ujian  
jangan siksa aku dengan cinta terlarang

Tante Helen Keller yang hebat (y)

Posted by Audy at Selasa, Januari 03, 2012 2 menye-menye Links to this post
Cyinca pernah denger nama "Helen Keller" ?
Ituloh , wanita hebat yang dengan keterbatasannya tapi bisa merangkul dunianyaa ?

Ini nih foto tante Helen :)

Audy ceritain aja yaa :)
(diambil dari berbagai sumber) *sengaja audy bikin tulisannya warnawarni biar cyinca ga bosen bacanya ({})

1 Jan 2012

Memaknai Taun Baru :)

Posted by Audy at Minggu, Januari 01, 2012 2 menye-menye Links to this post
Let's countdown ,
3..........2..........1..........


Halo cyinca-cyinca , selamat tahun baru 2012 yaaaa , semoga kita makin menjadi pribadi yang lebih baik , mwack :*


Apa impian kamu di 2012 ini ?
 

A U D Y's World Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea