19 Apr 2012

UNAS itu bukan momok , cyiiin :)

Posted by Audy at Kamis, April 19, 2012
Well , halooo Audy barusan aja ngelewati masa-masa sulit looh :3
yang ini lebih sulit dari ngeluarin p**p pas sembelit atau nyelesein Teka Teki Silang edisi spesial yang boardnya 1000x1000 :D
Yuhuup , audy baru aja selesai menempuh Ujian Nasional SMA sederajat ^^
Rasanya gimana ?




1 minggu pra-UNAS rasanya nerveous abis . Banyak beredar berita nyeremin yang ternyata HOAX (yang ga tau hoax sini audy ajarin gaul biar ga keliatan kamseupaynyaa hahaha . *Hoax artinya berita palsu*)
Lanjuttt , bentuk beritanya macem macem siih .

1. Ada yang bilang pas UNAS tuh di sekolah sekolah pada dipasangin penyadap sinyal ponsel gitu deh , trus tipsnya mulai dari gerbang sampe kelas ponsel jangan dinyalain duluu , dari kelas kita baru boleh dinyalain . Ah apa siiih , secanggih itu kaaaaaaah w('A'w)

2. Ada lagi yang bilang kalo di tiap kelas udah disiapin CCTV biar ga bisa nyontek sanasini . uuu cyeleeem (//,\\)

3. Ini lucu lagi nih , katanya ujian dijaga superduper ketat , seketat baju ibu senam *oh noooo* , bangku di cek , hape dikumpulin , badan di grepehgrepeh eh sapa tau ada catatan ajaib yang menyempil disana dan disini . akakakakaa

4. Ini HOAX yang paling awet dari jaman abangku SMP sampe sekarang . begonya masih adaa aja yang percayaa :D
Katanya nih pas pelaksanaan Ujian Nasional semua operator seluler di blokir kecuali Telkomsel ! mulai jam 06.00 sampe jam 10.00 . males banget ga tuh -____-
Isunya sih biar ga ada tuh yang namanya sms sms UNAS yang berkeliaran :O

Dan yaak , Hari-H UNAS pun dateng . Udah siap dengan prepare-prepare sebelumnya , doa udah mantep , yuk cus ke sekolah .
Jam enam pagi mata masih kriyep2 hoambhz hoambhzz gilaak dateng tuh ke sekolah , itik itik itik *maksudnya backsound* dan yaak sampe gerbang lupa tuh sama Hoax no. 1 . Audy ngelunyur aja naik motor masuk ke sekolah . trus pas keluar dari tempat parkir...
PLAAAS!!!! Idih guweeh lupaa hape guweeeh masih nyalaaa w('A'w)
Hati pun sontak berkecamuk dan bergejolak *maleees -___-* bingung nyuuuh ntar kalo ketangkep tim independen gimana , hape disita ga dibalikin ? AAAAAA KAN SMS MANTAN DISANA SEMUAAAAA T.T *ups* *yuk skip*
udah nih yaah , ternyata semua berjalan baik dan normal . EALAH . Hoax 1 tidak terbukti -__-
Trus lagi nih pas samve depan kelas kan ternyata pintu dikunci nih *anggep aja gitu padahal bisa aja dibuka* . Tapi ya gitu , alhasil kitanya keleleran di depan sampe jam setengah 8 . Oh nasib tau gitu kenapa dateng jam enam T.T
Sempet sms mama sih pas itu , minta restunya sekali lagi , dan ternyataaaa deliv ! berarti Hoax 4 ngga terbukti dong yaah (^,^)9
Jam setengah 8 masuk kelas mulai deh groginya dateng , dan ternyata juga ga ada sesuatu hal mengerikan terjadi . Ga ada acara geledah , dan ga ada CCTV nangkring gakjelas dipojokan , CONGRATULATION *\(^,^)/* . Hoax 2 & 3 juga tidak terbukti :p
Well , ujian berjalan normal dan lancar gitu seterusnya sampe terakhir hari ini .
Dan ga lupa audy ucap "Alhamdulillahhirabilalamiin" :)
Doain audy ya cyiin emoga apa yang uda audy kerjakan bisa bawa audy ke kelulusaan , dapet hasil terbaik dan memuaskan , Amiiiin Allahuma Amiin :)

Pesen posting kali ini ,
1. Jangan gampang percaya gosip yang ga jelas sumbernya , itu smua malah bikin kamu makin parno sendiri sama yang namanya UNAS .
2. Jalani segala sesuatu dengan santai , jangan gugup , jangan panik
3. Beribadah dan Berdoa jangan lupa digencarin . Karna ga ada lagi yang bia nolong kita kecuali Yang-Disana ;)

Tancu cinta , maicih udah sudi baca . akaka
Audy bobo cantik dulu yah , mwaah :*

21 komentar:

  1. :D hahaha.. Akhirnya kita tau sperti apa UNAS SMA itu...
    .
    Amiinn :)

    BalasHapus
  2. @AQM Yuhuu , sekali seumur hidup , right ? :D

    BalasHapus
  3. wkwkwk CCTV disekolahku ada loo jadi gak HOAX

    BalasHapus
  4. @Achmad Saiful aaa brarti cekolaku yang udik ya qaqaa' (//.\\")

    BalasHapus
  5. audy kemaren beli bingkisan yang seratus ribuitu nggak ? hahaha

    BalasHapus
  6. @yuendra's world Apa itu ? parcel ya ? oo beli yuni . koordinatornya kamu kaan :D

    BalasHapus
  7. ternyata unas gag seseram yang dibayangkan :D
    btw ditunggu ya follow baliknya :)

    BalasHapus
  8. @socafahreza's blog iya , kitanya aja yang terlalu parno :D
    awkaay , udah soca , thanks yaa ;)

    BalasHapus
  9. banyak yg nyontek gak nieh unasnya..hhaa http://shar.es/rDXXd

    BalasHapus
  10. waah 2 tahun lagi nih o_o

    BalasHapus
  11. @Ifan emm gimana ya , kasi tau ga ya , hahaha

    BalasHapus
  12. @Azahrah hahah , relax deek , relaax :p

    BalasHapus
  13. wah, rupanya kita senada bahas HOAX UN :D heaaaa

    BTW, tanda oanah di samping kanan ini buat apa, Dy?

    BalasHapus
  14. @Putrie Jrs iyaps kakaa :)
    buat balik ke top putput , hehe ;)

    BalasHapus
  15. Epok Epok Try Out UNAS :D

    BalasHapus
  16. @Ahong loh ? kemarin itu try out ? :O

    BalasHapus

Tulis "blabla"-mu disini :)

 

A U D Y's World Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea