28 Apr 2012

PHP pangkal Playboy (ʃƪ˘▾˘)

Posted by Audy at Sabtu, April 28, 2012
Jadi kemarin besties audy tiba-tiba curhat nih cyin , kalo dia abis di-PHP.in sma kakak kelasnya . Oh ya buat cyinca yang ga tau , PHP itu kependekan dari Pemberi Harapan Palsu (anak gaul sih gitu bilangnya,hehe)
Penasaran nih sama arti PHP , kenapa si Mawar ini (anggep aja namanya gitu :D) nganggep kakak kelasnya itu nge-PHP-in dia .
Cerita deh si Mawar , katanya dia itu sama si Tono (nama kakak kelas disamarkan :p) udah pedekate 4 bulaan , sempet jadian sih , tapi cuma seminggu ! hah apa war ? seminggu ? kurang gede ? nih SEMINGGU CYIIIN ! alesan putusnya ? tengkar ga jelas 
uh rempoong ga tuh si Tono ! -___-
Terlepas dari Mawar dan Tono dari sini audy mulai sedikit paham apa itu PHP , hmm....



Tapi jaman sekarang nih ya kayaknya banyak banget yang ngaku ngaku di PHP-in , jadi coba kita rebondingkan (luruskan .red) dulu mana yang PHP-PHPan mana yang the real PHP ;)


1. Pemberi Harapan Palsu atau Peminta Harapan Palsu ?
Ngaku atau engga , kalo kita lagi jatuh cinta, kita pasti bakal ngerasa serba Ge'er atas kelakuan dari orang yang kita taksir. Misal dia update status di Facebook/Twitter/BBM/Friendster :
"Gak sabar nunggu hari senin, biar bisa ketemu kamu.."
Karena kamu udah naksir ama dia, pasti kamu nganggepnya kalo tuh status update dia buat kamu, sehingga kamu ngerasanya ada harapan , hiks

Atau, suatu hari kalian lagi ikut pelajaran olah raga, trus dia yang ngelihat kamu ngosngos kecapean , trus nawarin minuman dingin karena dia kasian .
Yah tapi karena cyin udah naksir ama dia, perlakuan dia bakal bikin kamu ngerasa ada harapan , hiks lagi

Jadi kalo ini sih dianya yang ngasih harapan atau kamunya yang meminta harapan alias menggantung harapan setinggi plafon ?
Oh memprihatinkan *sigh*

2. Cuma mau Silaturahmi , cyin :)
Suatu hari tiba-tiba seseorang cowo masuk ke kehidupan kamu, terus dianya baik sama kamu, padahal niat dia cuma sekedar silaturahmi, punya temen baru atau malah nyari sahabat. Tapi kadang kebaikannya, kamu tanggepin secara berlebihan karena kamu udah terlanjur naksir sama dia.

Contoh mudah , dia mau nganterin kamu beli gorengan di deket rumah dengan niat cuma pengen nemenin kamu. Tapi waktu udah balik, kamu bilang makasih ke dia, dan kamu ngasih ciuman di pipi dia.
Eh heloo , cyiin pliis , dia cuma nganterin beli gorengaaan  Щ(ºДºщ)

Contoh lainnya, kamu lagi sakit mata. Dia bawain obat mata lengkap sama sayur dan rerumputan kaya vitamin , biar kamu cepet sembuh cyin . Padahal niat dia kalo kamu sehat kan enak dia bisa nyontekin tugas kamu sesuka hati . Dan semua itu dia lakukan atas nama persahabatan . Tapi lagilagi karena kamu udah naksir duluan, kamu melebihlebihkan kebaikannya dan menganggapnya sebagai harapan .

Sampe akhirnya dia ngerasa nggak nyaman karena dia nggak mau ada hubungan yang lebih dari persahabatan sama kamu. Dia pun mencoba menjaga jarak, atau bahkan mungkin ngilang . Di situ kamu bilang dia PHP .
*sigh lagi*

3. Heits , bukan kamu , tapi dia :p 
Kalo yang ini taunya dari cerita temennya audy yang di Papua *jauh meeen* punya temen , nah temennya itu temenan sama sepupunya temennya  lagi , lah itu audy juga ga ngeh -___-a
Jadi cerita punya cerita ada si cewe ngomel-ngomel karena dia abis di-PHP-in seorang cowok. Katanya tuh cowok dulu sering hubungi dia, SMS dia,  ngajak keluar dia, tapi endingnya itu cowok jadian sama sahabat dia.
Fuuh , nyesek sekali ...

Tapi pas audy tanya ke temennya temen dari temen sepupunya temennya temenku itu,
"Cowok itu kalo lagi sms-an sama dia emang suka ngobrol tentang apa ?"

Temen audy jawab, 
"Suka nanyain ntar malem ada acara nggak, mau jalan bareng nggak? Ajakin Irma ya.." 

Makin penasaran , tanya lagi,
"Selain itu?"

"kadang tuh cowok juga ngajakin dia nonton, dan dia minta saran buat ngajakin si Irma"

Sampe di sini, mikirmikir , Irma itu siapa ? kenapa dibawa bawa ? -__-
cowok itu bukan PHPers. Dari awal dia deketin 
temennya temen dari temen sepupunya temennya temenku itu , dia emang punya niat buat PDKT. Tapi bukan sama temennya temen dari temen sepupunya temennya temenku itu, melainkan ke Irma , sahabatnya temennya temen dari temen sepupunya temennya temenku itu. Dan kalo sampe dia sakit ati gara-gara tuh cowok endingnya jadian sama Irma, ya nggak boleh bilang tuh cowok PHPers dong.. Itu sih gara-gara dia ini emang terlalu gampang naksir ama tuh cowok, sampe-sampe dia nggak bisa berfikir secara sehat kalo tuh cowok lebih sering nanyain si Irma daripada nanyain dia.. Kasian yaa...
*sigh lagilagi*

4. PHP sesungguhnya

Tadaaaa, yang ini bener-bener PHPers . Jadi kalo do'i punya ciriciri kaya gini , harrrus dibasmi cyiiin ^^

- Suka manggil sayang,cinta,beb,honey,dan sebangsanya.
Nah.. ati-ati sama orang yang kayak gini. Kalo misal kamu baru kenal, dan belum jadian, tapi dia udah manggil-manggil kamu dengan panggilan "Sayang", waspada aja.. Kalo suatu saat tiba-tiba dia pergi, itu baru namanya PHP.
Karena emang panggilan "sayang" itu sensitif dan punya makna tersendiri bagi sebagian orang. Buat orang yang nggak ge'eran pun, bakal jadi ge'er kalo udah dipanggil "sayang" sama seseorang yang dia suka .
Right ?

- Suka pake emoticon peluk atau tiumtium
Ini juga patut diwaspadai kalo lo lagi smsan atau BBM-an sama gebetan . Belom jadian eeeh udah berani make emoticon cium-cium, menandakan kalo dia lagi mancing kamu biar kamu juga make emoticon yang sama, trus berkembang jadi emoticon peluk , trus kamu ngasih lampu hijau. Dan, kalo dia endingnya ngilang gitu aja, tanpa dilanjutin PDKT-nya, itu lah wujud dari PHP.. 

- Suka ngegombal romantis.
Kalo kamu lagi deket sama seseorang, dan dia suka ngeluarin kalimat-kalimat "mematikan" buat kamu , jadinya kamu kelepek-kelepek karena terpesona, artinya dia emang udah ngasih harapan.. Palsu atau nggak harapannya, tergantung.. Dia ngilang atau lanjut sama kamu :)

- Hukuman buat pelaku PHP
SANTET AJA CYIIN !!!
Ahahah nggak lah.. Bercanda..
Ngga perlu lah kita bales kejahatan sama kejahatan , biar Yang Maha Kuasa aja yang bales *bijak*
kamu cukup senyum dan berlalu ninggalin kisah itu , percaya deh , senyuman maut orang yang teraniaya senantiasa mengiringi perjalanan hidup PHPers dan membuat dia menyesal sepanjang masa remaja :D

Jadi sekarang udah bisa diserap dong yaa , mana PHP yang (Pemberi Harapan Palsu) mana PHP yang (Peminta Harapan Palsu) , haha . Kayanya kita yang harus introspeksi dan lebih berhati-hati dalam menanggapi sesuatu , mana yang pura-pura , biasa aja , dan mana yang beneran .
Yaaah kenyataannya kisah cinta di dunia nyata emang ngga seindah dan sesimpel dongeng Snow White atau Cinderella . Tapi emang punya kita lah yang dinamikanya lebih kerasa , lebih seru , menyenangkan dan lebih keren . Nikmati kisah cintamu cyin . Mwah :*

36 komentar:

  1. wah lagi musimnya ini mbak :D #ups

    BalasHapus
  2. @Azahrah kayak rambutan ya pake musimaan , haha --a

    BalasHapus
  3. Saya nda ikutan ah... :D

    BalasHapus
  4. @Ahong ahahahaa jangan ssampe jadi PHPers ya kaka ahoong :D

    BalasHapus
  5. @Audy Haha galau aja ada musimnya :p

    BalasHapus
  6. @Azahrah ^^^salah satu yang kena wabah di musim galau ^^^ ahhaha

    BalasHapus
  7. @Mikhael Sihotang hotang ngga usah dibeberin plis U,U haha

    BalasHapus
  8. sebut saja namanya mawar..hiks hiks kasian

    BalasHapus
  9. kalo yang Pemberi Harapan Pasti gimana mb? *plak gitu pake nanya :p

    BalasHapus
  10. @Aulia Wahyu Maulidya kalo yang pasti brarti kenalan-pdkt sehari-langsung tembak-jadian-tengkar-putus-maafan-balikan-longlast :D

    BalasHapus
  11. aku ngertinya php itu yg kayak diajarin pak ghofur..
    kayak .php
    hehe maaf GJ..

    BalasHapus
  12. @socafahreza's blog haha pengertian awalntya emang itu sih socaa , anak gahuulnya aja sih yang bikin istilah baru :D

    BalasHapus
  13. kalo yang lakuin cewek???playboy juga gak namanya?hahahahaha

    BalasHapus
  14. heeeem, kayaknya siih *tiiiit _____
    okeh ke TKP, tanya langsung ke tersangkanya aja sii *tiiiit_____

    BalasHapus
  15. @Joena ya playgirl doong , gampang kaan :p

    BalasHapus
  16. @Tiyo Harwin hahaha disamarkan kabeh ya piii :D

    BalasHapus
  17. Hahah,,ketawa konyol baca tulisan kamu audy :D kwkwkw..sumpah senyum2 kaya orgill GJ lah buat kamu [Good Job]

    BalasHapus
  18. Hahahaha, ini ane banget cyiinn :'D
    Ane juga di PHP'in,, SAKIT cyiin SAKIT :')

    BalasHapus
  19. Aku abis kena' PHP mbaak T_T

    BalasHapus
  20. @mY c0lLecTi0n *pukpuk bella* udah gapapa santet aja itu PHP-ers *ehh *setanbanget :D
    PHP bikin kita makin tegar , makin dewasa dan anggep aja terapi menguatkan hati , right ? ;) hehe

    BalasHapus
  21. @Anonim masaaa ? yaampuun ciiaaan T,T
    Masalahnya kamu anonim,aku ga tau kamu sapaa jadi aku ga bisa ngasih pukpukan :')
    *ngomong sama tembokk* -______-

    BalasHapus
  22. @Audy
    ahaha, iya cyiinnn -_-
    You'e right
    Mati aje deh tuh si PHP *Setanlebihparah :D

    BalasHapus
  23. @mY c0lLecTi0n Ciee dendam kesumet banget kayanyaa :p
    *hihihi piss bella ._.v

    BalasHapus
  24. Siippp ! mbak kata-katanya... ,, lucu ,, bkin ngakak tpi trsampaikan mksud.a.. ,, I LIKE IT YOUR BLOG !! ,, :D
    Blog qmue bguzz ga' kyk blog q.. ,, Sepi.. Komen..
    jdi Iri q.. ,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe makasih =))
      masih belajar kook :) , nanti visit blognya deh :)

      Hapus

Tulis "blabla"-mu disini :)

 

A U D Y's World Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea