15 Mar 2012

Sama nervousnya kek dideketin gebetan *eh

Posted by Audy at Kamis, Maret 15, 2012
1..2...3..4...5...6...7...8...9...10...11...12...13...14...15...16...17...18...19...20...21...22...23...24...25...26...27...28...29...30... STOP . Ini sebenernya ngapain ?
Ini nih *nunjuknunjuk kalender* . UNAS udah didepan mata meeeen -_____-
Yaah gitu deh , makin deket sama harinya UNAS sama kaya makin deket sama gebetan . sama bikin degdegserrr T.T
By the way , anyway , bus ngangkang (lebih update daripada busway ^.^v ) udah siap sama UNASnya ?
udah persiapan aapa aja ?


HAPE PASTI . haha
UNAS belakangan ini sudah bukan lagi patokan pencapai keberhasilan belajar siswa selama 3 tahun . Eh kok bisaaa ? Iyalaaah , jaman modern gitu looh , apa sih yang ga bisa dibeli dan dimanipulasi ? Sesakral sakralnya UNAS pun masih bisa aja dibobol. Buktinya ? SMS SMS *nyanyi* , yaaaak , cyinca cyinca pasti tau deh :p

Trus apa hubungannya sama hape ?
Teknologi komunikasi pada dasarrrrrrrnya digunakan untuk keperluan interaksi jarak jauh yang penting dan bersifat mendesak , namun dewasa ini memang telah dimanfaatkan sebaik baiknya , emang mendesak sih , contoh seperti UNAS , layanan baik hati ini pun DIGASAK -______________-

Trus gimana doong ?
Hare genee masih mau sama sesuatu yang instan ? Bukan jamannya , udik , ndeso , alayyyyyy kalee .
Kalo mau mau aja sama yang kaya begituan mending sekolah tiga taun itu ga usah masuk deh , ongkang ongkang aja di rumah , trus tau harinya UNAS tibatiba masuk , trus lulus deh . horeeeeeee
APAAAAAAA ??? Ya ga mau dooong .
Nah okee , ga mau kaya gitu kaan ? makanya niih para cyinca harus tetep teguh dan percaya sama kemampuan diri sediri dan percaya sama apa yang otak kita dapet selama 3 taun ini . Yang itutuh ditiup aja , mihihihii .

Yak , dan sekarang H-37 menuju UJIAN NASIONAL 2012 .
Are you ready cyin ?
Buat semua siswa siswi kelas XII di seluruh duniaa *apasiih -___- , CEMUNGUT YAAW , JIAYOU (baca : cayo) , Kita pasti bisa . Kita perang bareng , kita lulus bareng . Amiin :)

yuuk sekian cupcuap singkatnya cyincaa , berangkat tryout dulu yaa , wish me luck ;)

8 komentar:

  1. eh,mbak audi..
    bsa mnta tlong ajarkan saya bwat blog??

    BalasHapus
  2. @A.FERDIANSYAH waduuh , saya juga masih amateur ini ngeblognyaa :D samasama belajar :)

    BalasHapus
  3. @Azahrah iya alii , cemunguut , hap hap hap :D

    BalasHapus

Tulis "blabla"-mu disini :)

 

A U D Y's World Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea