9 Feb 2012

Cinta yang Halal

Posted by Audy at Kamis, Februari 09, 2012
Duhai makhluk yang lembut hatinya
Aku tak ada siapapun kecuali Allah di hatiku
Aku ingin menjadi yang halal bagimu

Yang dapat dengan sepenuh hati mengecup keningmu
Sehingga tak ada lagi resah yang menyelimuti qolbu
Untuk redamkan tiap riak-riak harapan itu
Bukan semata untukku
Tapi juga untuk-Nya…
Karena ku malu saat merindu-Nya
Ku juga merindumu
Ku berdoa mengharap kepada-Nya
Ternyata juga karena ku mengharapkanmu
Maafkan aku…
Sungguh, jodoh bukan milikku…
Ketidaksanggupanku saat ini menyisakan sebuah kepasrahan
Ku kan kembali kepada Ar-Rahmaan
Harapan menjadi harapan
Dan biarlah menjadi rahasia tak terungkap sepanjang zaman
Jika ku pun pantas menjemputmu
Maka biarlah Allah yang mengantarkanku padamu
Di saat yang tepat
Dengan proses yang cepat
Namun sungguh pun bila kita tak bertemu
Maka biarkan menjadi kisah sejati
Yang tak akan pernah mati
Ya! tak kan pernah mati



Familiar sama puisi ini ?
Gotcha , itu emang puisi yang ada di cuplikan film ayat-ayat cinta . Gatau kenapa , selalu aja nangis begitu baca atau denger puisi ini .
Ada yang sering ikutan nangis juga kalo baca puisi ini ? Ga ada ya ? Yaudah deh :D
*gakjelaaaaaaas* -__________-

10 komentar:

  1. Aku kok ga familiar lho wol :P :D

    BalasHapus
  2. @Arek11 sayang sekaliii , padahal bintang utamanya aku loooh :D

    BalasHapus
  3. @Emma Putri Ah udik sih yaa , jadi gaktau deh :p

    BalasHapus
  4. aku sempet tau sih mbak, tp bukan dr ayat-ayat cinta tuh :p
    tp yg jelas, sukaaaaaa sama isinya :3

    BalasHapus
  5. Dooh... puisi ini memang amat sangat menyentuh kalbu...
    Bikin galau juga... :D

    BalasHapus
  6. @kakaakin wuhuuw alhamdulillah yaah jadi galau . tapi yang penting galaunya jangan kelamaan :)

    BalasHapus
  7. @Aulia Wahyu Maulidya jiahahaa , iya deh pokoknya tau deh yaa :D

    BalasHapus
  8. Itukan puisi buatankuu *ngakungaku* :D Saking kagumnya sama yang bikin, jempol jempol jempol :)

    BalasHapus
  9. @Azahrah hahaha, eh so proud , aisha yang main AAC mampir ke blogku .
    Nama lengkapnya aishatuzzahrah :D

    BalasHapus

Tulis "blabla"-mu disini :)

 

A U D Y's World Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea