27/09/2016

Ucapan Terima Kasih Wisuda yang Panjang Banget

Posted by Audy at 07:34
Ini bakal jadi post yang panjang banget hehe
Post ini sengaja kudedikasikan buat semua yang sudah bersedia merelakan waktunya untuk datang di 25 September 2016, wisuda Universitas Airlangga.


Halo Lina cewenya mas, terima kasih sudah meluangkan sehari buat aku yang heboh dewe, makasih udah bersedia foto-fotoin, sudah bersedia nemenin mas yang ga dapat undangan masuk ke ACC hehehe cepet lulus juga ya!

Dear PSUA dan Team, terima kasih sudah bersama-sama berjuang, terima kasih sudah membawa saya mendapat penghargaan ini. Penghargaan ini untukalian semua :)

SOLERAM MINUS MANAJER BIMA. THANKYOU. AYO SEMANGAT NDANG NYUSUL! I Love you dari lubuk hati terdalam, aku kemarin nyari kalian hamdallah ketemu dan bisa foto. Plis jangan kick aku dari SOLERAM, jangan gantikan posisi vokalku dengan aik hihihihi. Kalian ngga terganti :)

Hai dana terimakasih sudah rela datang jauh dari mojokerto (elu dari mojokerto, malang, apa jember?), makasih juga buat bapak ojeknya misyel hahahahahaha canda ding!. Makasih both of you dana dan mika, menjadi lelaki penghiburku sejak jaman OSIS sampai detik ini. Semoga lekas di wisuda aamiin :*

Hi gengges bertiga, gank “separuh aku” Highschool never end hahahaha. Makasih lelindoetz udah dateng jauh dari malang membawakan bunga yang tiada pernah layu meski tidak disiram, makasih emma atas buku note super-cute-pink-bergambarkan-aku-nya aku suka pol!, makasih nella udah dateng sama tito (...aku ngga ngerti kenapa harus makasih atas ini hahaha). Makasih kalian yang udah rela nunggu aku ketika kemarin tak tinggal.........entah kemana hehehe

Oh hi daniar, terima kasih untuk jadi orang yang-hampir-datang-terakhir di wisudaku. Terimakasih juga untuk mbak devi yang mau nemenin nyu’ung hehe. Daniar maaf aku ngga datang di wisudamu tanggal 24, aku bener-bener ngira kita wisuda di hari yang sama :(. Terima kasih sudah jadi orang yang sabar nerima segala kurangku dan memaklumi kejahatanku. HE HE HE.

Hai sebagian dari Kedai Darurat alis Rapunzel alias Zelle. Makasih puji, mei, ainin, holi, insyaallah semua bisa Desember ceria yang semangat yaaa. Anw mak makasih fotonya lucuamat itu nyolong darimana potonya monmaap kayanya itu pas masih semester 1 deh :’)

Lita, Aik, Mei makasih gift karikaturnya baguuus membuatku tampak kurus. Terima kasih sudah bareng-bareng di TIHP, mulai dari bikin grup LINE "Pejuang PKL" sampe ganti nama "Pejuang Skripsweet" semoga Desember kelar grupnya ganti nama "Pejuang Jodoh" hahahaha

Wanita ularku Irisa dan Erlyn kita ngga sengaja dipertemukan yaa! Sayang sekali minus mbak anya hehehe. Gara-gara bantuan kalian saling masang kostum pas lomba semarang-lah yang bisa bikin aku dapet achievement ini. Sukses selalu buat erlin biologyst dan irisa ahli hukum #eeaa

Hai Melon yang ga kalah drama, yang irul pergi trus kiki sama isang dateng, trus aku pergi, trus bu peri ais dateng, ahelah ngga komplit-komplit sampe terakhir padahal momen langka ada Corry-si-cabecabean lagi dateng :’) . Irul selamat wisuda juga ya semoga ilmunya bisa bermanfaat bagi Bojonegoro dan Indonesia Raya, merdeka pawul!. Sese selamat wisuda Desember ya ayo diet biar bisa pake kebaya rancangan Anne Avantie hahaha, Bu peri Ais selamat wisuda maret, anw makasih  bouquet bunganya meskipun cuma virtual aku sudah senang sekali maaf waktu belum mempertemukan kita (cielaa) aku ngejar waktu buat foto studio :’, kiki makasih sudah nyempetin datang ditengah sibuknya koass dokter gigi. Buat isang, anton, p, n, kori, nurul, buperi fad semangat mengejar sarjana Insyaallah pertolongan Allah pasti ada. Makasih tetep solid ditengah kelompok KKN lain yang udah buyar dewe-dewe aku terharu :')

Untuk Mba Jovita dan Mba Mami, terima kasih menyempatkan hadir di wisuda kamiii. Kalian emang senior top, hits, baik hati, dan tidak sombong. Doakan kami menyusul kesuksesan kalian ;)

HAI GANK! HAI PARA NING (dan ada caknya satu.....kayanya bukan cak sih, masa cak mbladus jelek sandalan gitu hahahahaha). Terima kasih triple bouquet bunganya. Terima kasih udah rela thowaf ACC dan sampe sejam nungguin aku yang entah dimana. Terima kasih ning nad sudah kasih bouquet-yang-sebenernya-buat-cak-indra-tapi-ga-ketemu-orangnya hahahahahahahaha (btw ning nadinda kan ya? Apa nadia? Maaf aku ternyata masih belum bisa mahir mbedain kalian, mbar :’) ), makasih couple of the year cak rejax dan ning fia (aku sedih tau drama ngriwiknya cak rejax kelaperan gara-gara nungguin aku trus sampe beli es jeruk sama lumpia yang sebiji harganya 5000an MAHAL AMAT). Makasih ce nada yang tiba-tiba ajaib banget dataaang i love you semoga lekas kelar kuliahnya aamiin. Makasih ning rieke syantique udah mau nunggu aku, kamu ngga leleh kan kena panas? Sengaja itu aku nguji kamu :’). Makasih ning sari sudah nyempetin datang di hari kepulangan bapaknya ning sari ke Surabaya, makasih sudah jadi the real ibu peri, yang tetep sabar ta bohongin “aku dibelakangmu noleho belakang” padahal posisiku lagi di luar ACC huhuhuhuhu. The last thankyou ning revi, meskipun kita cuma ketemu sebentar trus kamu tak suruh nunggu, trus kamu kaya adik kecil hilang arah dewean didalam ACC, hape no service, mas Reza di luar nungguin...dan akhirnya pulang.

Halo dina yang fotonya ngga ada disini L Terimakasih bouquet bunganya, semoga sukses penelitian sampe yudisiumnya ya! :)

Mbak hajji, terima kasih sudah datang, terima kasih bonusan mawarnya hahahaha. Makasih rumpi malam-malamnya. Sukses buat mbaaa <3

Terima kasih untuk rekan-rekan BEM dan adik tingkat Fakultas Perikanan Kelautan Universitas Airlangga atas sambutan untuk kami. Huhuhu keren banget, Allah yang balas ya, sukses selalu untuk kalian.

Terakhiiiir, terima kasih kerjasamanya tementemen mas mbak wisudawan FPK-UA September 2016. See you on top!

0 comments:

Posting Komentar

Tulis "komentarmu"-mu disini :)

 

A U D Y's World Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea