22 Jun 2013

Kewer-kewer adalah...

Posted by Audy at Sabtu, Juni 22, 2013
Jadi , tulisan kali ini disponsori oleh temen-temen absurd yang nongol di twitter beberapa hari yang lalu dengan obrolan yang nyentil-nyentil masa lalu. Awalnya ga ikutan convo sih, tapi semua berubah ketika negara api menyerang audy ikutan di-mention.


Temen emang suka gitu, ketawa diatas kemaluan rasa malu temennya.



Yang ini, malah nge-jleb. Enakno rek, enakno...




Emang cuma aku?

BANGKEK! semacam nyodorin temen sendiri gitu ya dibuat cemilan guru, yang lain enak ga kena kunyah... -____-

Choki-choki

Masih inget banget waktu itu doyan-doyannya sama coklat choki-choki, dalam keadaan apapun-dimanapun-kapanpun ngenyot choki-choki,sampe virus kenyot menyebar ke tementemen dan kebiasaan ngenyot kebawa-bawa sampe kelas. 
choki-choki, kenyotan sejuta umat~

Tiap jam pelajaran apalagi pas boring-boringnya, ngenyot choki-choki selalu jadi pengobat boring, ah termasuk pas pelajaran ekonomi. (nb: untuk semua pegawai atau petinggi perusahaan choki-choki yang baca tulisan ini; kalian harus membayar mahal untuk semua bentuk usaha promosi keras ini. HOKYAA! HOKYAA!~ )


Iya...ekonomi...

Ngga tau ada setan apa, pelajaran ekonomi waktu itu selalu membosankan dimata kami. Kurva-kurva yang beribet, duit-duit khayal yang harus diitung, ditambah lagi guru yang ‘neges’ bikin harinya ekonomi selalu suram... *neges lo yaa, ngga jahatt* (oke, semoga bu hardini ga baca ini)
Pertemuan-per-pertemuan ngenyot choki-choki ga dapet komentar dari guru. Ah bagus, ini berarti lampu ijo, besok-besok sekalian bawa tumpeng aja mungkin ga masalah *digetok spidol*
Pernah suatu hari, ngga tau bu hardini lagi PMS ato emang udah cape sama badungnya audy (FYI, tiap pelajaran ekonomi, audy ga pernah buka buku & meja slalu kinclong ._.v ),
beliaunya marah B E S A R (tulisan besarnya wajib gitu, soalnya besar bangettt). 
Dan alhasil waktu itu langsung kena semprot. Yah kurang lebih kaya gini lah ngemengnya...
“pelajaran kok ngemut coklat karo keeeweeer keeeweeer”.
(Saya ucapkan sekali lagi) “keeeweeer keeeweeer”.
(Oke bonus sekali lagi) “keeeweeer keeeweeer”.

Kamus pintar!
Definisi kewer kewer: memasukkan coklat choki-choki kedalam mulut, dan kemudian dibiarkan saja ter-emut sekian lama sampai coklat dalam kemasan habis)

Jadi ilustrasi kewer-kewer adalah seperti ini.

terimakasih choki-choki, terimakasih klinik Tong Fang...
Iya, persis kaya yang dipraktekin mas itu.
ngeri ya? jijik ya? Sama.
Dan baru nyadar juga sih kalo yang audy lakuin selama ini disgusting banget :’D

Jadi menurutmu, kewer-kewer kaya gitu nikmat atau disgusting? :p

6 komentar:

  1. whahahaha, ngakak mbak.
    aku juga pernah ditegur karena makan choki choki waktu pelajaran. tapi ga marah besar si, cuman disuruh mbuang aja choki chokinya. choki choki emang enak si, apalagi ngenyotnya ditengah jam pelajaran hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. makanya jangan makan pas pelajaran :p
      yuk bikin komunitas kenyot indonesia yuk ~~~(/´▽`)/

      Hapus
  2. helloooo... kebiasaan itu menular lo au... dan itu terjadi sampai detik ini. GUE BLOG WALKING SAMBIL NGENYOT KEWER-KEWER!!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah, aku terkejut, sungguh *muka datar* *sedatar jalan a.yani*

      Hapus
  3. Jadi pengen kewer-kewer nih :D

    BalasHapus

Tulis "blabla"-mu disini :)

 

A U D Y's World Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea