15 Mei 2014

Asal - Usul nama Audy

Posted by Audy at Kamis, Mei 15, 2014
Tulisan dengan topik sepenting ini harus ada, harus.
Karena apa gaes? karena apa? karena udah terlalu capek nerangin nama Audy dapet darimana #audylelahmas


Kisah ini selalu berawal dari ketemu orang baru,
...trus nulis nama lengkap...atau lagi diabsen...atau kenalan lewat liat-liatan name tag
...tulisannya "Rossa Aulidya Firdaus"
...ditanyain nama panggilannya siapa
...udah dijawab "Audy"
...masih nanya lagi...kok bisa dipanggil audy...audy darimana...
...relung hati berteriak...DARI TADI DUDUK DISINI...
...
...
...
...
...
...

Kalian ngga ngerti gimana rasanya ditanyain hal yang sama berulang kali kan?
Audy kasih tau.

Rasanya ditanyain asal-usul nama panggilan yang emang ngga terpampang nyata di nama lengkap dan berkali-kali itu...kaya lagi ditanyain asal-usul nama panggilan yang emang ngga terpampang nyata di nama lengkap dan berkali-kali. hehe.
sudahlah. audy juga ngga ngerti ini nulis apa.

Nama audy sebenernya berasal dari sini..

ROSSA AULIDYA FIRDAUS

perhatikan AULIDYA dengan seksama...

Ada A-U-D-Y yang nyempil :O

Kita lihat apa yang terjadi kalau ada beberapa huruf dalam nama itu yang dihilangkan...
.
.
.
AULIDYA
.
AULIDY
.
AULAY
.
ALAY

lah :|
ulang ya :')

AULIDYA
.
AULIDY
.
AULDY
.
AUDY

TADA! AJAIB BUKAN! HAHAHAHA! *jejelin kecap ikan* *mampus...*

Btw, dulu awalnya audy betek banget dipanggil audy, tapi mama terlanjur "nge-cap" audy ya...mau gimana...
Alasan kenapa dulu ngga mau dipanggil audy adalah karena dulu lagi tren-trennya Tamiya.
Kalo kalian ngerti yang namanya "Tamiya Auldey", masa kecil kalian bahagia :')
DIS!
Ya kalo dipanggil auldey-nya sih masih maklum, lah kalo dipanggil "tamiya" atau "dinamo"? ish...

Selain dpanggil "tamiya" atau "dinamo" , audy juga udah menter kalo dipanggil "mobil", iyah mobil Audi gaes, pada tau kan?

Nih akoh dalam rupa mobil :'
Ada ketemu temen di kantin sekolah, dirumah, atau pas jajan cireng ditempat ngaji, manggilnya "haloo mobil..halooo"
...aku bisa apa selain pengen neplok mukanya pake cireng renyah? :')

Tapi syukurlah panggilan tamiya, dinamo, atau mobil ngga bertahan selamanya, karena akhirnya muncul penyanyi solo cewe "Audy Item", jadi pede-lah audy dipanggil pake nama "Audy" sampe sekarang *nyanyi menangis semalam*

Ngomong ngomong tentang nyanyi, percaya atau ngga sih, audy dulu ngga bisa nyanyi sampe muncul Audy Item itu. Sama nama nular bakat gitu kali yah (((bakat nular ke saudara seper-nama-an))).

Hikmah cerita: (elah kaya dongeng Malin Kundang)
Kalo banyak orang bilang sih katanya panggilan khusus kaya gitu tuh berarti care, peduli, atau ungkapan sayang. Kalau dipikir-pikir sih iya alhamdulillah, tapi yaa menurut audy sih 5% sayang, 10% candain, SISANYA EMANG NIAT NGATAIN. Njir -_-

Kita sudah sampai di akhir cerita nama panggilan sampinganku selain dipanggil awol, ewol, aom, atau yang lain lain sewaktu SMA.
Jadi, apa ceritamu tentang nama panggilan?

8 komentar:

  1. :D dari dulu koplaknya gak ilang2 :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. (((koplak))) :'D
      Nanti kalo koplakku ilang kamu tak sms wes :'D

      Hapus
  2. Balasan
    1. (kalo pak gempur yang manggil, mau apa aja tetep aja dimaafkan)
      halo paaak :'3

      Hapus
  3. sama kayak ayu faBIOLA suka main biola ya?
    ngerti modele ae enggak :O haha

    BalasHapus
  4. 蘭「ネクストコナンズヒント!」
    コナン「送風機!」
    蘭「ちょっとわかってることよ」
    コナン「あの電気のスイッチがいないね」
    蘭「あそこにはあるわ」

    BalasHapus

Tulis "blabla"-mu disini :)

 

A U D Y's World Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea