04/12/2016

Hari 20

Posted by Audy at 21:06
Aku tidak sepenuhnya mencerca jarak. Bahkan padanya aku harus mengucap terima kasih untuk belajar mencintai sewajarnya, merindu secukupnya, kadang menangis sesudahnya.

Jarak benar-benar mengajarkan bagaimana cara menghargai waktu. Waktu jam makan siang menjadi benar-benar istimewa dinanti agar bisa lekas menyapa kamu; atau ketika malam datang memberi ruang untuk saling berbalas pesan sebelum kantuk memeluk.

Aku belum bosan menceritakan hal-hal sederhana yang terjadi di setiap hari. Bagaimana cuaca hari ini, lelah dan lucunya di kantor, padatnya lalu lintas, dan banyak hal lain.

Aku belum bosan menanyakan baju apa yang kamu pakai hari ini (padahal aku tahu jawabannya akan selalu sama, hem polos abu-abu berlengan pendek hehe), menanyakan kendaraan apa yang kamu dan teman-teman tumpangi, mengucap selamat berbuka setiap senin dan kamis sore hari.

Aku memang tidak sepenuhnya mencerca jarak; kecuali sebab tiga hal: setangkup rindu, jaringan buruk telepon genggamku, dan mood tidak menentu.

Kurasa doaku akan sama seperti yang sudah banyak mereka ucap, "Semoga sibukku dan sibukmu adalah sibuk yang baik, yang mampu mendekatkan rezeki baik, yang mampu membuat Tuhan percaya kita berjuang di jalan yang baik" 

0 comments:

Posting Komentar

Tulis "komentarmu"-mu disini :)

 

A U D Y's World Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea