20/05/2020

Tentang rasa yang digenggam erat, dan cerita yang disimpan rapat

Posted by Audy at 13:37
Hai, apa kabar?
Aku harap kalimat ini bisa membuat kita saling bercerita
Tidak terukur waktu yang harus diakhiri, tapi sampai kita kehabisan sesuatu untuk dibagi
Kita bukan tidak pernah saling sapa
sesekali kamu masih terlihat di dunia
tapi tentu keadaan sudah tidak lagi sama

Dulu,
semua ucapmu seperti mantra
setiap sapamu kutunggu tiap pagi tiba

Aku rindu, 
semua tentangmu seajaib waktu itu,
ketika bersamamu aku tidak mengenal kata ragu.

Sampai sekarang, rasa waktu itu tidak bisa hilang
tapi ada pilihan lain: kubur, pendam atau buang
supaya tidak terserak, aku memilih untuk sembunyikan di balik ruang
karena jika rindu mulai datang, aku hanya tinggal masuk untuk mengenang
jika kamu mau masuk, kamu tidak akan melihat banyak hal.

hanya satu,
aku mengenangmu dalam lagu.


Masing-masing kita kini sudah punya jalan berbeda.
Jika waktu itu kita ambil keputusan berbeda, apa bisa membuat kita sekarang bersama?


tulisan ini tidak dibuat untuk saling menyakiti.
dedicated to: Dilan - Milea story

1 komentar:

Tulis "komentarmu"-mu disini :)

 

A U D Y's World Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea