9 Des 2011

Tentang Aku Dan "Cucup"ku

Posted by Audy at Jumat, Desember 09, 2011
Ini kisah kami , tentang kisah persahabatan yang semoga tak pernah padam . Belajar , ngantin , sholat , cabut , males-malesan , tidur , nyucup (ngerumpi.red) semua kami lakukan berdelapan . Kami menyebut diri kami "CUCUP"
lely . afifa . riris . rica . audy . debrina . ema . nella
Ini cerita tentang persahabatanku di masa SMA , di SMA Negeri 11 Surabaya tentu :) . Sebelumnya kami ga terlalu dekat satu sama lain , persahabatan ini terbentuk secara ga sengaja , hihi .
Gini gini , waktu itu lagi jam kosong , trus ga ada tugas yang harus kami kerjain , karena kelas yang kami tempati itu kebetulan bentuk kelas U dengan tatanan bangku 2 shaf , otomatis strategis dooong buat ngerumpii sanasini cyiiiin , eyym . Awalnya aku sama si Lely yang paling reseh ngobrol berdua tentang masamasa esde , eh tautau nyamber sanasini sampe hampir setengah kelas nimbrung gitu deeeeey , aaaaw cucook (ini daritadi apasih ada banci nongol trus tereak ga jelaaas --___-- ) , nah trus yaah yang paling nongol bakat rumpinya yaa anak delapan ini , lah kebetulan pas itu lagi in innya kalimat "tak cucup mbunmbunanmu lo yo" (aku kecup-lalu-sedot ubun-ubunmu loh ya) :ngakak , lah dari situ jadinya kita terinspirasi bikin satu eymmm, bukan gank sih , tapi apa yaaa , ah auk ah kalo bahasa jawanya gumbulan gitu lah . Nah karena aktivitas utama kami ini ngerumpi , kita namai aktivitas ini nyucup ! hahaha . 
Let me introduce my best friends :)

biasa dipanggil Afifa atau mba cumpiil :)
paling cantik diantara kami :)
she wears eyeglasses , modis , pinter :3















Rossa Aulidya Firdaus - @AUDYaulidya [06091994]
panggil aja Audy . darimana ? darisini looh AUliDYa . maksa ? dikit :p
paling curly diantara kami :D
ceria , supel , suka nyanyi , susah menSinta eeh cinta :p














Savani Debrina Alsri - @DebrinaSavani [03071995]
panggilannya epi' , deb , atau bule :D
paling unyuunyu diantara kami :3
cantik , imut , friendly , kalem , pinter :*













Ema Putri Yuwana [27061994]
biasa disebut sebagai Ema :D
paling judes diantara kami :@ tapi paling pinter nyepik inggrisnya hehe :)
kalo ditanya apa yang disukai ema , jawabnya wuuuuuu subhanallah .
Princess , Avril , Secondhand , Barca especially David Villa . aaaaaaaaw >,<








Laili Indriany - @Lalilulely [10081994]
panggil lely , gendut , mbak metal , mbak gahuuul :p
paling tomboi diantara kami :O
, berbehel , suka pelihara binatang , hobi basket , nonton konser metal \m/















Puspita Khanela - @NellaKhanela [14051994]
panggil nella boleh , panggil lemot juga boleh :D
paling tinggi + paling lemot diantara kami --"
model cantik , modis , tapi sedikit ada buffering kalo mikir ._.v










Rica Desy Andriani - @RICAdesy [12071994]
dipanggilnya rica aja deh , hehe :)
paling cerewet diantara kami (//,\\)
pinter banget kalo disuruh akting sama buka topik nggosip cyiiin :D , katanyaa kalo udah besar mau jadi aktris B)
























Rizkiyatul Auliyah - @Ririzrizkiya [04121994]
biasa dipanggil Riris,
paling alim diantara kami U.U ,
buktinya dia satusatunya yang berkerudung di cucup :D
Dia cantik , pinter , rajin ngaji di rumah pak ustad gantengnya . hahaha -______-  zzz







I LOVE THEM SO MUCH , HOPE THIS WILL NEVER END , AMIN . muaaaaah :*






11 komentar:

  1. ketauan kalo suka ngerumpi :D
    semoga persahabatan itu awet sampek nenek-nenek.
    udah ompong tetep aja ngerumpi, haha
    *komen balik mbakcan :)

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. ngakak gulungkoming baca ini ,jempol orang skampung buat cucup de *prokprokprok

    BalasHapus
  4. hahaa , makasii , salam persahabatan :)

    BalasHapus
  5. @Azahrah haha mayaaak , tapi amin deeh :p

    BalasHapus
  6. @Tiyo Harwin dilanjutkan nang ndi se piii ? :D

    BalasHapus

Tulis "blabla"-mu disini :)

 

A U D Y's World Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea