14 Jan 2012

Curly itu Cantik *eh

Posted by Audy at Sabtu, Januari 14, 2012
Kenapa rambut audy keriting ? Takdir dooong.
Okeh pinter , makasih jawabannya , jawaban lain ? Unsur Genetik .
Iyadeh , makasih -_________-


Kamu termasuk cyinca yang bermasalah sama rambut keritingnya ? bukan ? beneran gaada ya ? yauda deh T.T
Heh kamu !
IYA KAMU ! kenapa pake ngakungaku punya rambut lurus segala ? kenapaaaaaaa ? *emut rambut*Kenapa ga mau ngaku ? malu ? ngapain harus maluu , pede aja lagi , keriting itu ga jelek kook :)
Audy pas pemotretan
Udahudah cepcepceeep ,gausah nangis kaliik , audy tau kook cyinca ga secantik audy *ups , kurang lebihnya cyinca kaya gini kaan...


cyin , itu rambut udah kaya kembang api yaa ^^v
Yaaak siapapun para cyinca pengidap rambut keriting , mau ngaku atau engga , mau sedikit atau banyaa pasti ngeluh juga sama rambutnya . Banya pikiran yang ga jarang bikin kebawa mimpi . Yaaah audy juga sering mimpi sih tentang rambut , contohnya ? kita ngemall bareng , lagi PeDeKaTe , cepetcepetan makan sandal , beli cimol didepan sekolah bareng atau bahkan kadang si ra ( panggil aja si rambut gitu) suka dandan ala pocong trus nakutnakutin audy , serem kaan :(
Ah bodo amat sama mimpi , pasti gaada yang realistis , mana ada rambut diajak ngedate ? *palu rambut*


Eh kadang nih audy suka sakit hati yaah sama anak yang punya rambut lurus , dikitdikit kibas rambut dikitdikit kibas rambut , bikin iri tau gaa *nangis bombay* , iyadeh rambut keriting nggak bisa kaya gituu . Sumpah yang punya rambut lurus trus pamer ples sombong audy doain rambutnya kena penyakit curlycusruweticusmampusuntilyourakhirmasadanselamanya hahahacapcuss (emmm definisinya , penyakit ini adalah penyakit kutukan dari orang berambut keriting dan teraniaya , yang membuat korbannya berubah memiliki rambut keriting hingga akhir hayatnya) ah ngaco ! -_-" . 


Naaaaah , trus sempet mikir juga sih biar ga sebel lagi sama ini rambut , "gimana kalo audy make jilbab ajaa" eh tapi belum siap h kalo mau make jilbab cyin , masih harus nata sikap dulu , perbaiki akhlak dulu . Okeh "gimana kalo audy rebonding aja" ah ga ah takut rambut jadi kering,rusak,bercabang,dan gejala lainnyaa.
Ehh tapi yang paling sering mikir "gimana kalo DIGUNDUL ajaa" eh sapa tau tumbuhnya lurus gituu trus pas gundulan malah jadi trendsetter trus audy masuk berita , masuk infotainment , beken , jadi artis , maen sinetron , trus tajir deh . Uwiuwiuwii~
Udah ga usah komen , namanya juga usahaa -___-


Kendala rambut keriting yang sering kita alami sih biasanya sering susah diatur , kusut , mengembang , kering dan kasar , kadang juga kerasa kalo rambutnya keriting *ngiing*
engg setelah frustasi beberapa lama (5 menitan) , akhirnya audy nemuin pencerahan dari Sang Illahi Robbi ^^

Audy browsing deh iniitu cara biar rambut ini gak jelekjelek amat .
Yaah tapi ini yang audy ambil yang pendekpendek aja sih kalimatnya , kalo yang kepanjangan males bacanyaa , hahahaha .
Yaah bukannya pelit sih cuma yaa cyinca tega apa audy kebanyakan baca tulisan kecil ngeruwet dan rapetrapet , trus mata audy sakit , trus audy jadi belo ? haaa ? aaaa cyinca jahaaaat *jedotin kepala ke kasur*
Aaaaah lamaaa , ini dia Tips perawatan buat para cyinca yang punya rambut keriting :)

  • Jangan terlalu sering menyisir rambut
  • Kalo mau nyisir rambut , baiknya pake sisir yang bergigi jarang
  • Waktu keramas , pake sampo untuk membersihkan kulit kepala aja , trus untuk batang sampe ujung pake kondisioner . Perlakuan ini ditujuin biar rambut ga kering dan ngembang , sebab sampo itu yang bikin rambut kita menyebalkan selama ini
  • Keramasnya cukup 2x aja seminggu , jangan banyakbanyaaaak , nanti minyak yang terkandung dalam rambut bisa ilaang :)
  • Hindari nyisir rambut pas basah , bikin rusak cyin :)
  • Tepuk lembut rambut basah pake handuk, hindari menggosok rambut pake handuk karena bakal bikin kerusakan jugaa
  • Pake produk yang mengandung bahan pelembab untuk mencegah rambut kita kusut
  • Kalo minat , panjangin deh rambutnyaa :) soalnya rambut keriting yang panjang itu bisa bikin kesan bagus (ada tulisannya bagus gitu kali maksudnyaah) *emut rambut* trus cowocowo itu pada sukaa (yang ini menghibur diri) , dan soalnya lagii rambut kriting yang pendek itu semakin nambah kesan ruwet ><
Yaak okee , segitu aja tipsnyaa ya cyiin
Cyinca semua itu cantik (yang cowo ga usah ikutan GR) , audy apalagi *belaga kece*
Uwyeaah , kecup rambut , muahmuah , dadaah :)

40 komentar:

  1. asekk asekkk. :D km juga cantik kok mbak ewol.. :P
    #upss.. kidding :D sarimie isi 2

    BalasHapus
  2. curly itu imut :3 kayak mbak Audy :)#gombal

    BalasHapus
  3. pokoknya dikeramasin si gak masalah... daripada gak sama sekali :D

    BalasHapus
  4. hmm, tapi masih cantikan mama ku :O

    BalasHapus
  5. hai Audy,
    Konsultasi tentang rambut nih. Rambut saya tidak lurus dan tidak keriting, cara merawatnya bagaimana?

    Menurut saya, mereka yang mempunyai rambut bergelombang, atau keriting seperti foto Audy diatas, terlihat menarik dan (maaf) sexy.

    Kita syukuri dan kita terima, apa yg Allah berikan kepada kita, bayangin kalau kita nggak punya rambut...jadinya seperti apa???

    Salam Takzim,
    Bagus H. Jihad

    BalasHapus
  6. cyin aku maum jawab...rambut gue kriting nih hehee

    BalasHapus
  7. jujur..
    blogmu asik de' tampilane

    hahahahahahhaha

    BalasHapus
  8. follback yow on joena-stan.blogspot.com...

    BalasHapus
  9. Hehehehehe, rambutnya keriting, lucu, cantik pula .. :)

    Kunjungan baliknya ya .. ^^

    BalasHapus
  10. Hahahaha, ah, kamu bo'ong, ngapain dia bilang gitu .. :P :)

    BalasHapus
  11. @Mimpi Siang Bolonghai om bagus :D
    sebelumnya terima kasih buat masukan atau emm bahkan pujian , wkwk
    cara ngerawat rambut yang setengahsetengah gitu justru lebih gampang ya kan , apalagi cowok biasanya gak terlalu ambil pusing dengan rambut. palingpaling masalah utama ada di ketombean.biasanya ketombe itu muncul karna produksi minyak berlebih. audy rasa jaga kebersian rambut dengan keramas secara teratur , trus jangan sering2 pake penutup kepala (kaya topi, kopyah, bando*eh,haha) itu udah cukup . trimakasi udah mampir om :)

    BalasHapus
  12. @nafi aaaaa cuma tampilannya aja bukan isinyaaa *nangis sengguksengguk*

    BalasHapus
  13. @Joena siaap , segera ,trimakasih ampirannya :)

    BalasHapus
  14. @mY c0lLecTi0n hehehe , kamu juga lucu , kata mika lwucu bwangt malah , hihi .
    oke sayang :*

    BalasHapus
  15. @Anas hooh ya jelas kalau itu -__-"

    BalasHapus
  16. @atdayyan haha iyadeh harus berbakti (y) haha

    BalasHapus
  17. @vio iyaa , makasih udah mau ngaku yaa :D

    BalasHapus
  18. @mY c0lLecTi0n loooh kan cinta kan sayaaang . ecieeeeh , hahahahaha :p

    BalasHapus
  19. @fyrdhazakaria eh gak sarimi lagi deh , ntar dimarain bu nur :D

    BalasHapus
  20. @Azahrah aduuuu , ali bisa aja *cubit kelek . haha :)

    BalasHapus
  21. jadi seperti yang punya. Curly curly gimanaaaa gitu :D

    keep in share ya sista. :D
    Blognya bagus :)

    BalasHapus
  22. @Putrie Jrs yuhuu , maiciih putrii , jangan galau lagi yaa ({}) :*

    BalasHapus
  23. rambut kriwil2 gitu ga sukaaa... jelek [sandyprayoga.com]

    BalasHapus
  24. @Sandi Prayoga haha ya terserah penilaiannyaa , bagus itu kan relatif :)

    BalasHapus
  25. link mu udah ada di blog ku.. cekidot...

    BalasHapus
  26. kalo rambut keriting pendek, ntar jadi kribo deh :D

    Disyukurin aja deh gimanapun keadaannya :D

    BalasHapus
  27. @Joena hehee , trimakasii yaa :)

    BalasHapus
  28. @kakaakin haha iyaa , uh amazing deh --
    siap kakaa , terimakasi udah mampir :)

    BalasHapus
  29. dulu sering pengen punya rambut lurus. belakangan, inget umur, udah gak peduli lagi. hehehehe

    BalasHapus
  30. ayoo dipikirin masak-masak... klu emang mo ambil keputusan (jilbab terutama), karena emang beneran kita 'MAU' dan bukan karena ini itu ini itu.. apalagi paksaan :p semangat!!!

    BalasHapus
  31. @Indonesia Revive! wkwkwkwk , umur boleh ngga muda , tapi jiwa harus tetep mudaa O:)

    BalasHapus
  32. @Belajar Photoshop hehe iyaa , trimakasiiih , salam semangaaat :D

    BalasHapus
  33. weeseeleeh.. untung rambut gue setengah kriting setengah kenceng.. hahahaha

    BalasHapus
  34. @Nurul haha rambutmu ngga jelas yaa rul masuk spesies apa :p

    BalasHapus
  35. audy, kita curlywool ya?
    hahaha

    BalasHapus

Tulis "blabla"-mu disini :)

 

A U D Y's World Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea