22 Apr 2015

Bollywood? Hollywood?

Posted by Audy at Rabu, April 22, 2015
Kamu bakal nyesel baca posting ini.
baiklah, setidaknya sudah ada peringatan.

Apa kalian masih ingat beberapa hal waktu kalian masih kecil? SD misal?
Kalau kalian tanya balik, jawabku ya. Aku ingat salah satunya.

Kalian masih ingat UKM? Yep, Uji Kendali Mutu, semacam Ujian Nasional taraf Sekolah Dasar.
Bedanya ujian dilaksanakan langsung satu hari dengan 5 mata pelajaran sekaligus (Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Matematika, IPA, IPS).

Jangan bilang kalian ngga pake tes UKM... JANGAN BILANG,,,
Baik, apa aku kelihatan tua?


----

Jika koordinat 0 dimulai dari pojok kiri belakang maka aku ada di koordinat (1,2); dibangku deretan paling kiri, urutan ke 2 dari belakang.

Aku masih ingat salah satu soal IPS yang kurang lebih kaya gini...
"Manakah diantara berikut ini yang merupakan industri perfilman terbesar?"
opsinya ada bollywood, hollywood, dan wood..wood yang lain.

Waktu itu kalian (yang UKM) jawab apa?


Kalo aku...
.
.
BOLLYWOOD DONG HAHAHAHAHAHABEGOHAHAHAHAHAHA.

Aku ngga ngerti dulu pas SD emang pernah diajarin tentang soal itu tapi pas akunya lagi pipis...jajan sosis atau lagi beli mainan di pak ucup, yang jelas aku ga bisa jawab. Karena buntu akhirnya daku main logika. Dari pilihan wood wood.an itu yang pernah kudenger cuma 2, bollywood dan hollywood.

Kenapa daku bisa jawab bollywood? Karena setauku yang pernah muncul di tv ya film nari-nari dengan branding bollywood. Sedangkan hollywood? ngga lebih dari sebuah toko kue dan donat yang ada di jalan manukan tengah deket rumah.

Lah sayangnya aku ga bisa buktiin kalau toko donat hollywood itu ada.
tokonya sekarang udah tutup, udah googlingpun pake keyword "hollywood doughnut" engga ketemu
.
.
keyword "hollywood donat" munculnya INI...












begitu juga dengan keyword "hollywood toko donat enak"..."hollywood manukan sebelahnya fotokopian"..."toko roti di manukan yang catnya warna pink kerdusnya segi panjang logonya ada gambar topinya tulisannya warna warni dan miring miring" tetep ngga nemu gambarnya. Antara gugel yang citek atau keywordku yang bego sih :')

Gara-gara soal itu, nilai mata pelajaran lain yang dapet 8 sama 9 jadi jebol gara gara mata pelajaran IPS dapet nilai 7. Terimakasih bollywood!

PS: dari dulu emang ga pandai ilmu sosial
PS: mungkin banyak soal sosial lain yang jawabannya lebih bego makanya bisa dapet 7
PS: swear bukan ngga belajar...ngga kurang-kurang juga baca RPAL-RPUL (ngga usah pura-pura ngga ngerti...itu buku jimat sejuta umat Sekolah Dasar).

aku bilang juga apa kan.

0 menye-menye:

Posting Komentar

Tulis "blabla"-mu disini :)

 

A U D Y's World Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea